Kamis, 17 Mei 2012

untitled :(


“ Memang sih, kita harus semangat demi merealisasikan tujuan kita bersama. Dulunya, ku kira aku sanggup hadapi ini, berusaha jadi pionir demi tujuan kita, ku kira aku sanggup hadapi omongkosong yang diucapkan beberapa orang diantara kita. Agh, tapi kesabaran rasanya udah diambang batas. Ngga sanggup lagi menghadapi orang-orang seperti kalian. Rasanya semua kerja-kerasku tu kalian injak-injak pake mulut kalian. Yahh pokoknya sekarang aku ga ada rasa semangat lagi ngurusin ini, apalahi buat jadi pioneer, ga sanggup banget.kalau memang sampai nanti kalian masih begini , mungkin aku akan jadi orang kedua yang menyerah di teamwork ini.”

Gimana yah, seemua memang ga pernah ku ungkapkan. Aku memang selalu diam dan diam. Tapi diam ini udah mencapai puncaknya. Dalam diampun aku membenci orang-orang itu. Aku ngga tau, biasanya kalo lagi jengkel pengen nangis. Tapi mungkin karna ini saking bencinya, air mata pun ga bisa keluar untuk nangis demi kalian !
Aku udah cukup nahan sakit demi mencapai tujuan kita aja. Tapi ngga ada yang menghargai sedikitpun. Sampe kalian komentarin hal yg kubuat dengan nada ngga suka. KALIAN NGGA MIKIR KAH ? ITU BUKAN TUGASKU, TAPI KARNA AKU PENGEN PEMBAHASAN KITA MAJU, MAKANYA AKU NGERJAIN HAL YANG BUKAN TUGASKU ITU, KARNA DIA BELUM NGERJAIN TANGGUNGJAWABNYA DIA.
Dan lagi, kalian ngomel gara-gara ada barang yang udah tersedia tapi kurang.NGGA ADA BERSYUKURNYA YAH KALIAN TUH ? KALIAN BISA NGGA JAGA MULUT TUH ? TAU NGGA ITU BARANG2 ASALNYA PAKE DUIT ? TAU NGGA ITU DUIT SIAPA ? DUIT KALIAN KAH ? MASA  SEJAK KAPAN KALIAN PEDULI BANTU SOAL DUIT ? TAU NGGA ITU DARI DUIT PRIBADIKU, JELAS AJA BARANGNYA DIKIT. EMANG AKU BISANYA CUMA SEGITU ! BISANYA CUMA PROTES-PROTES AJA ! ga mikir sama sekali kan gimana menghargai orang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar