Kamis, 17 Mei 2012

LLAGUM XXI 2012

05 Februari 2012,
bangun pagi2, siap2 mau berangkat LLAGUM, semangat banget soalnya ini pertama kalinya ikut lomba Pramuka. tapi waktu mau berangkat sempet terharu tiba-tiba, rasanya pengen nangis pas mau pamitan sama ibuku :( , sampe pas pamit aku ngga berani tatap muka sama ibuku , walaupun dulu sering ikut kemah, tapi ini pertama kalinya kemah jauh dari rumah & kemah terlama yang ku alami (kurang lebih 5 hari).

naah sebelum berangkat, kita ngumpul dulu di SMA N 6 Samarinda, aku diantar sama si anu tuh (mantan). waktu aku dateng ternyata disana masih sepi.  slah satu loba di LLAGUM itu Karya Ilmiah, yang tugas bikin karya Ilmiahnya tuh aku & salah satu seniorku. aku ngga ngerti cara bikin karya ilmiah, tapi aku berusaha bikin sebisanya. dan ternyata karya ilmiah buatanku itu SALAH . EH seniorku yang tugas karya ilmiah tuh dateng tau2 marah2 dia bilang "kamu nih, gak ada bantuin kerja bikin karya ilmiahnya". disitu jengkel banget rasanyaa deh, aku padahal udah usaha bikin, cuma salah, malah dikatain kaya gitu !

disitu aku jadi cengeng nih, aku sampe nangis gara2 dikatain kaya gitu, sakit hati banget rasanya, yah aku tau ak salah., tapi kenapa tega banget gitu ! lagian wajar kalo aku ngga tau cara bikin karya ilmiah, soalnya ternyata karya ilmiah itu pelajaran anak kelas 2, sedangkan aku masih kelas 1 !

BERANGKAT !
kita berangkat pake pick up sama pake mobil SMA, tapi aku sama rino, there, fitri, musri, khoris milih naik pick up ajaah, soalnya mabuk darat semua.. wkwkwk

Sampe di unmul, tepatnya di auditorium. wwaah rame banget.
banyak banget pesertanyaaa.. AMAZING ! ckck
eh ketemu kakak botak, pertama kalinya tuh kita ketemu, tanpa disengaja juga. wkwk
aisss disitu berasa paling ngga ada apa-apanya dehh, mereka pesertanya keren2 semua, dari mulai kostum, peerlengkapan, sampai tenda..
mereka juga rata2 kelas dua SMA keatas,
sementara sanggaku anak kelas 1 semua, kita juga baru gabung pramuka di SMA, jd super duper minim ilmunya.. tapi seru juga,,

waah hal yang paling lucu , kita ngga bawa air minum,persediaannya minim banget, cuma cukup buat sehari. jadi, mulai hari senin sampai Jum'at, kita minum aer keran.. pengalaman pertama juga tuh minum air keran. hahaha..


waktu penjelajahan kita sempet nyasar bareng sangga putra SMA N 4 Berau itu si ka dadang, ka pehan, ka teger, ka rony dan ka Ermin, hehehe, semoga bisa ketemu lagi yaa.. :)

itu sebagian kecil ja ceritaku, masih panjang cerita LLAGUM yng ngga terlupakan.. walaupun ngga menang satupun, tapi yg penting dapat pengalaman..
THX BWT KAKA2 PANITIA YG UDAH NGUNDANG KITA,, UDAH KASIH KITA PENGALAMAN BARU !!! :)

4 komentar:

  1. hahaha...
    yang satu namanya kak ermin..
    by: reni sangga putri SMAN4 BERAU :)

    BalasHapus
  2. hahaha.. oh namanya kak ermin.. wah jadi ingat sama yg kejatuhan ulat bulu.. hehehe

    BalasHapus